DOA ULANG TAHUN



Ya Tuhan,
Saat  ini tiba juga aku di usia ini
Saat  dimana aku tak bisa lagi menghitung kerut merut di wajahku
Saat  dimana aku bisa melihat rambut keabuan mulai tumbuh di segala tempat
Saat  dimana aku tak bisa lagi berlari jauh.
Ya Tuhan,
Saat  ini tiba juga aku di usia ini
Saat  dimana aku harus menjadi lebih bijaksana
Saat  dimana aku harus menjadi lebih dekat denganMU
Saat  dimana aku harus bisa menjadi tauladan bagi orang lain
Ya Tuhan,
Lindungilah aku senantiasa di usia renta ini
Dari nafsuku
Dari nafsu orang lain
Dari kekikiranku
dan dari kekikiran orang lain seperti yang kemarin aku terima
Lindungilah aku senantiasa
Terutama dari orang – orang yang berpura – pura baik
namun ternyata tidak
Ya Tuhan,
Biarkan aku percaya bahwa
yang terbaiklah yang selalu Engkau berikan
untukku,
untuk kedua orang tuaku
untuk anak – anakku
untuk keluarga besarku
dan untuk sahabat – sahabat sejatiku
Hanya padaMU ku meminta,
hanya kepadaMU ku memohon
dan hanya Engkaulah yang senantiasa bisa menolongku
semoga Engkau senantiasa melimpahkan cinta di hati Kami.
Amin
 
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Bonard Alfin Forum Distorsi.